ASUS PRIME Z270-A, Motherboard ATX LGA1151 Terbaru Dengan Dukungan Chipset Intel Z270 & CPU Kaby Lake

Antisipasi permintaan pangsa pasar yang semakin meningkat akan rig gaming performa tinggi yang terjangkau, membuat Asus kembali menambah model motherboard ATX LGA1151 terbaru yang menyediakan dukungan  processor Inter Core i series generasi ke 7 (Kaby Lake) pada keberadaan jajaran Prime series andalannya yaitu ASUS PRIME Z270-A.

Mengandalkan 5-Way Optimization untuk menyesuaikan profil overclocking secara otomatis dengan build unik pengguna, Prime Z270-A memberikan overclocking 1-klik dan pendinginan sistem dinamis untuk kinerja OC maksimum. Dikenal dengan highlight Artic White-nya, motherboard Prime series ini memadukan keindahan dan kekuatan ke dalam pengalaman gaming yang benar-benar didefinisikan ulang. Berkat tiga sensor termal yang memonitor temperatur pada kartu grafis ASUS, membuat sistem pendinginan yang lebih optimal. Kombinasi pendingin udara dan cairan membuat unit yang ada tetap berjalan pada kinerja puncak saat permainan meningkat. Fan Xpert 4 menyediakan pengaturan pengaturan kipas, sedangkan all-in-one water-cooling set menyediakan pendingin air khusus. Utilitas ASUS AI Suite 3 memungkinkan pengguna men-tweak ASUS TPU (unit pemrosesan TurboV) untuk menyesuaikan frekuensi dan rasio CPU dalam mendapatkan performa terbaik. Fitur overclock one-click dan pendinginan khusus yang dapat menjamin semua fine tuning berjalan baik agar pengguna dapat  langsung memainkan game. Dukungan Energy Processing Unit (EPU) yang sanggup mengurangi daya CPU hingga 12W sambil mengoptimalkan konsumsi daya, sedangkan keberadaan “Mode Away” menghasilkan penghematan energi dengan mematikan pengontrol I/O yang tidak terpakai dan mengurangi daya ke kartu grafis jika pengguna tidak ada.

ASUS mempermudah menyesuaikan penampilan motherboard pengguna dan memperbaiki performa sistem dengan berbagai komponen cetak. Dudukan 3D khusus pada motherboard membuat bagian cetak 3D yang mudah disesuaikan. Dengan menggunakan sekrup yang sama seperti drive M.2 dan lubang pemasangan motherboard standar, pengguna dapat dengan mudah menambahkan 

nameplates, penutup kabel, atau pemegang kipas M.2 dalam waktu yang singkat. Aura Sync mengambil pencahayaan RGB, menggabungkan dan mengendalikan LED produk berkemampuan Aura dari aplikasi tunggal- sehingga pengguna dapat mencapai harmoni pencahayaan yang sempurna dan sinkron. Aura memungkinkan pengguna dapat menyinkronkan efek cahaya di kartu grafis, motherboard Prime Z270-A, dan portofolio produk berkemampuan Aura yang terus berkembang. 

Dengan bandwidth x4 PCI Express 3.0 / 2.0, membuat M.2 mendukung kecepatan transfer data hingga 32Gb / s. Hal ini tentunya adalah pilihan sempurna untuk drive sistem operasi atau aplikasi, sehingga seluruh aplikasi PC atau profesional yang ada sanggup bekerja secepat mungkin. Selain itu, dengan port USB 3.1 Type-A yang kompatibel dan port USB 3.1 Type C yang dapat disesuaikan, pengguna akan mengalami fleksibilitas koneksi akhir dan kecepatan transfer data yang berkecepatan hingga 

10Gb/s (dua kali lebih cepat dari standar USB 3.0). Fitur SafeSlot adalah slot PCIe yang dibuat oleh ASUS dan direkayasa untuk memberikan ketahanan retensi dan geser yang superior. Diproduksi dalam satu langkah dengan menggunakan proses pembuatan cetakan baru untuk mengintegrasikan slot dengan memperkuat dukungan logam untuk desain yang lebih kuat, maka SafeSlot kemudian dilekatkan dengan kuat ke PCB melalui titik solder tambahan. Sambangi pasaran Amerika Utara, motherboard Asus Prime Z270-A ini dibanderol seharga 159,99 USD atau sekitar 2,1 jutaan rupiah per unitnya, termasuk di dalamnya User manual, ASUS Q-Shield, 3 x SATA 6Gb/s cable(s), 1 x M.2 Screw Package, 1 x CPU installation tool, 1 x Supporting DVD, 1 x SLI HB BRIDGE (2-WAY-M), dan juga 1 x Q-connector(s) (1 in 1).

//komputerdanaksesorismurah.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *